SOFTWARE PARKIR



Spesifikasi Product Software Parkir :

Auto8track Parking Software
Auto8track Adalah Program Aplikasi Parkir Online Yang Dapat Diterapkan Di Berbagai Lokasi Seperti Rumah Sakit, Hotel, Mall, Trade Centre, Gedung Perkantoran, Komplek Ruko, Kompleks Perumahan Dan Lain Sebagainya.Parkir Merupakan Kebutuhan Bagi Tiap Pengunjung Yang Mendatangi Suatu Lokasi Umum/ Komersil, Perusahaan Yang Melakukan Pengelolaan Parkir Tentu Menghendaki Agar Profesional Dan Modern.

Adalah Suatu Kebutuhan Yang Mutlak Diperlukan. Hadir Sebagai Solusi Penerapan Manajemen Parkir Yang Menyeluruh Dan Terintegrasi.Dengan Menerapkan Aplikasi Parkir Secara Profesional, Maka Transparansi Dari Setiap Transaksi Parkir Dapat Terekam Secara Detail Sehingga Penggelapan Uang Parkir Dapat Diminimalisasi Serendah Mungkin Seperti Yang Banyak Terjadi Pada Pengelolaan Parkir Yang Masih Dikelola Secara Manual. Auto8track Adalah Pilihan Tepat Bagi Tiap Perusahaan Yang Membutuhkan Jasa Pengelolaan Parkir Yang Profesional Dan Modern.ModulManajemen Umum Tambah, Hapus, Edit Pengguna ( Supervisor Atau Operator) Tanpa Batas. Tambah, Hapus, Edit Pintu Masuk Dan Pintu Keluar Serta Dapat Merubah Alur Dari Pintu Masuk Menjadi Pintu Keluar Dan Sebaliknya. Tambah, Hapus, Edit Jenis Kendaraan.Tambah, Hapus, Edit Data Pelanggan Parkir.Menentukan Tarif Dan Denda Parkir Berdasarkan Jam Dan Jenis Kendaraan.
Menentukan Konfigurasi Perparkiran Seperti Tipe Barcode, Customer Display, Bargate Manual/ Otomatis, Cetak Struk Dll.

Keamanan ( Security)
Dapat Merekam Semua Aktivitas Pengguna Baik Supervisor Maupun Operator. Log Ini Berguna Untuk Mengetahui Bilamana Ada Penyimpangan-Peyimpangan Yang Dilakukan Pengguna. Memiliki Fasilitas Pencatatan Black Vehicle ( Kendaraan Yang Masuk Dalam Daftar Hitam) Sehingga Bila Kendaraan Terdeteksi Saat Melewati Gerbang ( Masuk/ Keluar) Sistem Akan Otomatis Memberikan Alert.Mendukung Penggunaan Barcode Sehingga Keamanan Kendaraan Lebih Terjamin. Di Pintu Masuk Menggunakan Barcode Printer Maupun Barcode Kartu Sedangkan Di Pintu Keluar Di Validasi Menggunakan Barcode Scanner Sehingga Verifikasi Pada Gerbang Keluar Menjadi Akurat 100% . Dapat Merekam Gambar Kendaraan Yang Diambil Pada Saat Registrasi Dan Menampilkannya Di Pintu Keluar. Dengan Fasilitas, Ini Keamanan Kendaraan Dapat Lebih Terjamin.

Laporan ( Report) .
Laporan Bisa Diakses Di Komputer Lokal Atau Secara Remote Melalui Sms.
Format Laporan Dapat Dtampilkan Dalam Bentuk Teks Dan Grafis. Laporan Trafik/ Lalu Lintas Kendaraan Masuk-Keluar Berdasarkan Nomor Kendaraan, Urutan Transaksi, Pintu Gerbang, Petugas, Jenis Kendaraan, Status, Shift, Tanggal Dan Jam Yang Di Inginkan. Laporan Pendapatan ( Tarif Dan Denda) Secara Detail Berdasarkan Nomor Kendaraan, Petugas, Pintu Gerbang, Shift, Status, Tanggal Dan Jam Yang Di Inginkan.Dapat Mengekspor Data Ke Dalam Format Csv ( Comma Separated Value) Atau Format Lainnya.

Keunggulan
Menggunakan Dukungan Platform Sistem Operasi Linux Ltsp, Yang Memberikan Kehandalan Dan Ketangguhan, Aman Dari Segala Bentuk Virus, Worm Dan Segala Macam Jenis Malware Lain, Sehingga Menjaga Keamanan Data Dan System Anda, Juga Menggunakan System Diskless Sehingga Memberikan Investasi Yang Sangat Efisien Di Sisi Klient / Pos Operator.

Memiliki Fasilitas Pengawasan Parkir Online Sehingga Anda Bisa Mengetahui Transaksi Yang Terjadi, Ketersediaan Kapasitas Parkir, Petugas Yang Aktif Hingga Pendapatan Parkir Saat Itu Juga ( Real Time) .

Jika Diperlukan, Dapat Menggunakan Satu Pc Saja Untuk Akses Keluar Dan Akses Masuk Dalam Sebuah Pos Parkir.Software Parkir Dapat Dimodifikasi Sesuai Kebutuhan                      ( Customized).






















Persyaratan Hardware/ Software :

Server :
  • Pentium Iv 2, 8 Ghz
  • Harddisk Minimum 20 Gb
  • Ram Minimum 512 Mb
  • Os : Linux
  • Database : Postgresql

Client :
  • Pentium Iii
  • Non Harddisk
  • Ram Minimum 128 Mb
  • Ltsp Klient

Parking Tools :
  • Barrier Gate
  • Parking Post
  • Barcode Printer / Tmu 220 Auto Cutter
  • Cctv ( Optional )
  • Barcode Scanner Dan Perangkat Pendukung Lainnya.



Pilihan Paket
Kami Menawarkan Beberapa Pilihan Paket Sistem Parkir Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Perusahaan Anda

Paket Sewa
Merupakan Paket Kepemilikan Software Parkir Dengan System Sewa Yang Telah Mencakup Keseluruhan Modul, Dimana Untuk Peralatan Dan Pengelolaan Parkir Tidak Termasuk Dalam Paket Ini.Kami Memberikan Dukungan Konsultasi Dan Maintenance

Paket Advanced
Merupakan Paket Kepemilikan Software Parkir.

PORTOFOLIO LOKASI TERPASANG :
http://rajaparkir.com/portofolio-lokasi-terpasang/
.
1. RAJAPARKIR GO INTERNATIONAL MELAKUKAN PEMASANGAN PARKIR DI LUAR NEGERI
http://rajaparkir.com/rajaparkir-instalasi-parkir-di-luar-negeri/
2 . PALANG PARKIR/ BARRIER GATE MX-SERIES
http://rajaparkir.com/palangparkir/
3. PALANG PARKIR/ BARRIER GATE BGX-SERIES
http://rajaparkir.com/barriergate/
4. PALANG PARKIR/ BARRIER GATE MAGNETIC ACCESS PRO
http://rajaparkir.com/magneticaccesspro/
7. POS PARKIR
http://rajaparkir.com/kategori/product/pos-parkir/
.
.
WEBSITE RESMI KAMI :
“ WE BRING YOU TO THE FUTURE” .
Semoga dapat membantu anda
 “TERIMA KASIH”            
rajaparkir Saran dan Masukan sebelum membeli Barrier Gate             
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
Jl. Panti asuhan No.37-Otista III
Tel + 62-21-859-05068,
+62-21-945-992-92
HP : 0812-8222-4189
HP : 08577-924-6527
Fax + 62-21-8191745
email:
info@sinergisukses.com
marketing.sinergigroup@gmail.com